Shadow Fight 3 (MOD:Unlimited Money) 1.20.2 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Shadow Fight 3 termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game role playing di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi NEKKI’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Shadow Fight 3 Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Shadow Fight 3 asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game Shadow Fight 3 :

Mulailah petualangan Anda di dunia pertempuran konstan dan aksi seru!

DAPATKAN SIAP AKSI
Dunia berada di ujung perang epik. Pahlawan perkasa dari tiga klan berperang melawan energi bayangan dan Anda memulai petualangan untuk mengakhiri perang ini. Suku militer, Legiun, ingin menghancurkan energi berbahaya. Orang-orang Dinasti ingin menggunakannya untuk keuntungan dan kerajinan. Dan Heralds misterius mempelajari rahasia tergelap dari kekuatan bayangan. Tindakan Anda akan mengubah nasib mereka. Di sisi mana Anda akan bergabung?

BUAT PAHLAWAN EPIC
Pilih penampilan dan senjata pertempuran Anda. Kumpulkan banyak senjata dan baju besi yang berbeda dalam perjalanan Anda. Buka kemampuan khusus dengan mengumpulkan set unik. Mempengaruhi alur cerita dengan memilih faksi Anda.

FIGHT THE ULTIMATE BATTLE
Bepergian melintasi peta dunia besar yang penuh dengan tempat dan cerita yang tidak biasa untuk bertemu musuh utama Anda. Kalahkan bos yang kuat dan pelajari 3 gaya bertarung yang berbeda di sepanjang jalan. Gabungkan mereka untuk menciptakan gaya serangan unik Anda sendiri – Anda bisa bertarung seperti ninja yang licik atau ksatria yang perkasa. Kuasai energi bayangan untuk melakukan serangan yang kuat dan spektakuler yang dapat mengubah jalannya pertempuran.

TAMPILKAN KETERAMPILAN ANDA
Bahkan ketika perjalanan utama selesai, aksinya berlanjut. Bertarunglah dalam acara tematik game reguler dengan hadiah khusus. Menangkan duel dengan melawan pahlawan pemain lain yang dikendalikan oleh AI. Bertengkarlah dengan yang terkuat untuk mengambil tempat di papan peringkat TOP-100 wilayah Anda!

Download Shadow Fight 3 (MOD:Unlimited Money) 1.20.2 Apk untuk Android

shadow-fight-3-v1.20.2.apk

MOD

shadow-fight-3-v1.20.2-mod.apk

LihatTutupKomentar