Stickman Legends (MOD: Unlimited Money) 2.4.47 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Stickman Legends: Shadow War Offline Fighting Game termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game action di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi ZITGA VIETNAM ., JSC’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Stickman Legends Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Stickman Legends asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game Stickman Legends :

Stickman Legends – Gim offline dan online. Game ini adalah kombinasi permainan Role-playing (RPG) dan Player vs Player (PvP) terbesar. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang internet, sekarang Anda dapat menikmatinya setiap kali Anda memiliki dan di mana pun Anda berada dengan pengalaman permainan aksi penuh.

Di setiap pertempuran petualangan, Anda akan memainkan para pejuang yang sedang dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap yang dipenuhi dengan banyak pedang, senjata, keterampilan, dan kulit luar biasa. Bersiaplah untuk gim yang seru, Anda bisa menjadi petarung dan menguasai permainan pedang. Apakah Anda memiliki dorongan, keberanian semangat untuk menguasai game Warriors ini!

▶ BATTLE
Ketika pertempuran dimulai, setiap ninja perlu melawan monster berbahaya yang terus-menerus menyerangnya. Setiap kali Anda ingin meretas mereka, tebas mereka menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari terbunuh. Ini adalah pertempuran yang sangat sulit sepanjang waktu, tetapi jika Anda menggunakan beberapa keterampilan, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan Anda lebih kuat. Cobalah untuk tidak terpukul oleh monster dan pasukan sihirnya.

▶ DESAIN GRAFIS
Anda akan terpana dengan efek grafis suara dari game ini. Jadilah pahlawan, lakukan sihir kuat yang gila dan bakar dunia kegelapan. Selain itu, pada akhir setiap level ada gerakan lambat yang akan memukau Anda sepenuhnya. Manfaatkan kontrol dengan cerdas untuk bertarung dengan efek maksimal!

▶ BANYAK UPGRADE YANG BERBEDA
Nikmati memanfaatkan beberapa peningkatan dalam game rpg terbaik. Beberapa monster sangat berbahaya Anda akan membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang mulai. Tingkatkan serangan, armor, kesehatan kritis dalam rpg terhebat untuk menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap level!

▶ ITEM TANPA BATAS
Ada berbagai karakter dalam gim, dan level, serangan, pertahanan hp sangat penting dalam seberapa baik Anda akan menghadapi musuh. Anda dapat meningkatkan atau bahkan membeli lebih banyak permata, stamina, emas dll. Keterampilan membantu mereka meningkatkan kekuatan mereka berkali-kali melenyapkan musuh sekilas dalam setiap perang. Prajurit juga dapat menggunakan kemampuan senjata khusus untuk menghancurkan monster lebih cepat seperti pedang, memanah … di setiap legenda.

▶ PERINGKAT GLOBAL
Ada peringkat untuk membuat hal-hal lebih menarik dan menghibur. Bawa permainan prajurit Anda ke puncak dengan bertarung dengan cara yang cerdas terampil. Berteman di seluruh dunia dengan game ninja dan bersainglah ninja Anda dengan teman-teman Anda ..

▶ FITUR

  • Grafik ultra-menakjubkan
  • Kontrol mudah di setiap pertempuran
  • Kemampuan untuk meningkatkan pahlawan
  • Papan peringkat global seperti game pertempuran lainnya
  • Kemampuan untuk meningkatkan level
  • Efek suara yang mendebarkan
  • Akhir gerakan lambat

Game Stickman Legends adalah pengalaman yang tak terlupakan. Para pahlawan membutuhkan keterampilan yang sangat profesional. Maukah Anda membantu para pahlawan kami dalam pertempuran dan pembunuhannya melawan musuh yang ketakutan.
Unduh Stickman Legends – Ninja Warriors: Shadow War dan bagikan momen Anda dengan teman-teman Anda sekarang.

Download Stickman Legends (MOD: Unlimited Money) 2.4.47 Apk untuk Android

stickman-legends-shadow-wars-v2.4.47-mod.apk

LihatTutupKomentar